Anggota Polres Flotim Giat Binrohtal guna Tingkatkan Iman Rohani

Anggota Polres Flotim Giat Binrohtal guna Tingkatkan Iman Rohani

Tribratanewsflorestimur.com -Kepolisian Resor Flores Timur, Kamis tanggal 15 Nopember 2018 pukul 07.30 Wita,  anggota Polres Flotim yang beragama Nasrani  melaksanakan giat Binrohtal dalam bentuk Oekumeni  di Aula Ikatara Polres Flotim.

WhatsApp Image 2018-11-15 at 08.39.07 Dalam kegiatan Binrohtal ini dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Gereja Ebenhaezer Larantuka Pendeta Marthen Tubatonu, S.Th  dan dihadiri oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.IK , Kabag Sumda AKP Andreas A. Manafe, Kasat Reskrim, para Perwira Staf dan personil Polres Flotim yang beragama Nasrani.

Khotbah yang dibawakan oleh bapak Pendeta terambil dari bacaan Ayub pasal 28 ayat 28  tentang “ Takut akan Tuhan itulah hikmat dan menjauhi kejahatan itulah akal budi”.

WhatsApp Image 2018-11-15 at 08.39.10 Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim yang baru pertama kali mengikuti giat binrohtal bersama anggota semenjak 4 ( empat ) hari menjabat Kapolres telah memberikan pesan kepada seluruh personil Polres Flotim yaitu “ Hendaklah kita menjadi Terang dan Garam di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat “ pungkas Kapolres Flotim.