Anggota Pospol Kp3 Laut Lakukan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Lambelu

Anggota Pospol Kp3 Laut Lakukan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Lambelu

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Terlihat Anggota KP3 laut Polres Flotim yang dipimpin Kapospol KP3 Laut Aipda Kresensius Saliman bersama personel KP3 laut lainya sedang melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melakukan pelayaran menggunakan Kapal Lambelu, yang bertempat di Kel. Postoh, Kec. Larantuka, Kab. Flotim Selasa 25/02/2020 pukul 05.00 Wita.

Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (Kp3) yang mempunyai tugas pokok membantu Administrator Pelabuhan dalam menyelenggarakan keamanan di dalam daerah Pelabuhan sepanjang mengenai tata – tertib umum dalam rangka pendayagunaan dan pengusahaan pelabuhan.

Dan sekaligus menghimbau kepada para penumpang agar berhati – hati terhadap barang bawaan agar di periksa kembali jangan sampai ada yang tertinggal.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Tindakan yang kami lakukan adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang sebelum keberangkatan kapal. Serta kami juga menghimbau kepada para penumpang agar memperhatikan barang bawaan masing-masing dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing.