Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Anggota Pos Pol KP3 Laut Lakukan Pengamanan

Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Anggota Pos Pol KP3 Laut Lakukan Pengamanan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para penumpang Kapa, Personel Pos Pol KP3 Laut melaksanakan pengamanan atau pengawasan Kedatangan dan Keberangkatan Kmp. Ferry ILE LABALEKAN. Senin (10/02/2020).

Pengaman tersebut dipimpin oleh Kapospol KP3 Laut Aipda Kresensius Saliman bersama personel KP3 laut lainya yang bertempat di Pelabuhan Laut Kel. Waibalun Kec. Larantuka Kab. Flotim.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan dalam menjalankan tugas sehari – hari personel KP3 laut Polres Flotim melaksanakan tugas ini dengan mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat sebagaimana tugas kepolisian yakni melayani dan mengayomi masyarakat, agar terjalin hubungan persaudaraan yang baik dan membantu para penumpang yang memerlukan bantuan.

“Tindakan yang kami lakukan adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang kapal. Serta kami juga menghimbau kepada para penumpang agar memperhatikan barang bawaan masing-masing dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing.” tambahnya