Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara oleh Personil Satlantas Polres Flotim

Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara oleh Personil Satlantas Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, sekitar pukul 16.30 s/d jam 17.20 wita personil Sat Lantas Polres Flotim yang di pimpin kanit Dikyasa Ipda Agus Heriawan melaksanakan Himbauan Tertib berlalu lintas sekaligus membagi-bagikan makanan buka puasa (taqjil) kepada para pengendara sepanjang jalan kawasan Tertib Lalu. Rabu tanggal 23 Mei 2018.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 17.38.21 Selain membagikan takjil, Anggota juga melaksanakan Himbauan Tertib berlalu lintas kepada para pengendara agar selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Polres Flotim dalam mempererat tali silaturahmi dalam rangka bulan Ramadhan 1439 H.  “ kegiatan ini bertujuan agar para pengendara lebih tertib lagi dalam berlalu lintas apalagi menjelang mudik Lebaran, semoga pelaksanaan ibadah puasa berlangsung dengan penuh keberkahan dan kelancaran sehingga mencapai Fitrah dan berkumpul dengan keluarga dalam keadaan bahagia, sehat Wal'afiat, Amin yaa robbal alamin.” ujar Agus.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 17.38.22 “Selain itu Kanit Dikyasa juga menyampaikan pesan kepada pengendara untuk mentaati peraturan dalam berlalu lintas. Seperti memakai helm dan kelengkapan surat2 kendaraan.” tuturnya.

“ Dengan adanya kegiatan ini saya selaku masyarakat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan Polres Flotim khususnya Unit Dikyasa Sat Lantas dalam menjalankan komunikasi dengan warga, khususnya pengendara.banyak kepada karena dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa juga bisa dijadikan contoh bagi instansi lainnya.” kata heru