Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giatkan Sambang Bareng Demi Pelihara Kamtibmas di Desa Binaan

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giatkan Sambang Bareng Demi Pelihara Kamtibmas di Desa Binaan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Paulus Ginting dengan menggandeng Babinsa desa sinarhading Serka Stanislaus SK melakukan kegiatan sambang di kebun Bernadus Bae Aran dan Ibu Maria Kerigo Mukin masyarakat desa Sinarhading kec. Lewolema kab. Flotim. Rabu 12/02/2020

Kegiatan sambang ke Desa Binaan ini, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada Masyarakat Desa, Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan, Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin, bersinergi dengan babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.