Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan, Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Adakan Patroli Diseputaran Kota

Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan, Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Adakan Patroli Diseputaran Kota

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Sat Sabhara Polres Flotim lakukan patroli dalam kota dengan rute Polres - Terminal Weri - Sandominggo, yang dipimpin KBO Sat Sabhara Ipda Kristoforus H. Ritan diikuti Anggota Sat Sabhara Polres Flotim. Selasa 25/02/2020

Hadir dan bermanfaat bagi masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan patroli, Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Flotim, khususnya pada tempat-tempat rawan.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya.

Patroli ini sebagai bentuk salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Flotim, tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari," tambahnya.