Jumat Sehat, Anggota Polres Flotim Lakukan Senam Bersama

Jumat Sehat, Anggota Polres Flotim Lakukan Senam Bersama

Tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota polres flotim lakukan senam bersama yang bertempat di depan Mako Polres. Jumat 17/01/2020

Kegiatan olah raga senam bersama ini dilakukan setelah apel pagi seperti biasa yang di pimpin Kasi Keu Polres Flotim IPTU Karim Bunga Tokan diawali gerakan pelenturan sebagai pemanasan kemudian dilanjutkan gerakan pokok mulai dari kepala sampai kaki dengan gerakan-gerakan yang mudah ditirukan oleh personil dan bertenaga sehingga semua peserta lebih bersemangat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H, S.IK mengatakan, bahwa kegiatan olahraga ini sangat penting sekali disamping untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena jika melihat banyaknya kegiatan yang dilakukan anggota Polres dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim.

“ Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota ”. tutur Kapolres.