Kampanye Pilgub NTT Tahun 2018, Kapolsek Adonara Timur Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Dialogis dari Paket Marhaen

Kampanye Pilgub NTT Tahun 2018, Kapolsek Adonara Timur Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Dialogis dari Paket Marhaen

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Selasa (12/06/2018) Kapolsek Adonara Timur Iptu Bonefasius Boli Gega bersama 25 personil gabungan Polsek  dan back up dari  Polres Flotim melaksanakan pengamanan kampanye dialogis/ tatap muka dari Paket Marhaenk Pasangan Calon Gubernur dan Wakilk Gubernur NTT ( Marianus Sae dan Ibu Ir. Amelia J. Nomleni) bertempat di Lapangan volly Kelurahan Waiwerang Kota Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flores Timur pada hari Senin tanggal 11 Juni  2018 pada pukul 12.15 wita.

2 (1) Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Calon Wakil Gubernur NTT Ibu Ir. Amelia Julia Nomleni, Ketua Tim Pemenangan Paket Marhaen dari Propinsi NTT Bapak Viktor Mado Watun, SH, M.Hum, Ketua Tim Pemenangan Paket Marhaen Kab. Flotim Bapak Antonius H. G. Hadjon, ST bersama anggota Tim Pemenangan Kab. Flotim  Bapak Robertus Rebon Kereta, S.Pd, Hendrikus Belang dan Polikarpus K. Blolon.

Kegiatan kampanye dalam  bentuk tatap muka / dialogis bersama massa simpatisan yang berjumlah sekitar 500 orang dengan menyampaikan 5 (lima) program unggulan paket Marhaen yang meliputi peningkatan pelayanan publik, peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kwalitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan peluang di bidang ekonomi dan pemberdayaan perempuan maupun perlindungan anak.

Kegiatan kampanye berakhir pada pukul 14.45 wita dan selama giat berlangsung dalam keadaan tertib, lancar dan aman terkendali.

2 (4)