Kapolres Flotim Cek Kondisi dan Kelengkapan Peralatan SAR Terbatas Sat Sabhara

Kapolres Flotim Cek Kondisi dan Kelengkapan Peralatan SAR Terbatas Sat Sabhara

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di lapangan apel Polres Flotim usai pelaksanaan apel pagi Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. melakukan pengecekan kondisi dan kelengkapan SAR terbatas yang di miliki oleh Sat Sabhara Polres Flotim, jumat (25/01/2019).

IMG_7337 Pengecekan perlengkapan SAR terbatas Sat Sabhara Polres Flotim tersebut Kapolres Flotim di damping Kabag Ren Kompol Andarias G. Tangketasik, S.H., M.HUM, Kabag Ops AKP Abdurahman Aba Mean, S.H, Kabag Sumda AKP Wisok Wilhelmus, bersama Kasat Sabhara Polres flotim IPTU Bonefasius Boli Gega dan dihadiri personil Sat Sabhara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP menyampaikan kepada Peronil Sat Sabhara Polres Flotim untuk selalu merawat dan menjaga perlengkapan SAR yang ada, Selain itu agar seluruh personil Sat Sabhara harus mampu menggunakan dan memanfaatkan perlengkapan SAR yang ada. Kita selaku Personil Polri agar selalu siap dan sigap dalam menyikapi situasi khususnya bencana Alam yang terjadi di sekitar kita.