Kapolres Flotim Hadiri Penyambutan Kepulangan Jemaah Haji di Aula Setda

Kapolres Flotim Hadiri Penyambutan Kepulangan Jemaah Haji di Aula Setda

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di Aula Setda Flores Timur telah berlangsung penyambutan Kepulangan Jema'ah Haji Kab. Flotim 1439 H / 2018 oleh Pemda Flotim yang di pimpin bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon ST.,

IMG_3763 Turut hadir Ketua DPRD Kab. Flotim Nani Bethan, ST., Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Flotim Karolus Sara Buan Lera, Kapolres Flotim Akbp Arri Vaviriyantho, S.I.K., M.Si.,Dandim 1624 Flotim diwakili Perwira Penghubung KAPTEN INF Sugianto, beserta Unsur Forkopinda Kab. Flotim, Ketua Mui Kab. Flotim, Ketua Ikatan Persaudaraan Jema'ah haji. Kab. Flotim, Ketua BUMN, Rombongan Jema'ah Haji Kab. Flotim berjumlah 32 orang dan para keluarga Jema'ah Haji Kab. Flotim.

Pesan dan kesan oleh rombongan Jema'ah Haji diwakili oleh Bpk Haji Usman Samsudin yang intinya mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati Flotim dan pemda Flotim telah berkontribusi memberikan bantuan Moril dan Fasilitas serta memperlancar keberangkatan kami dari Kab.Flotim sampai di Madinah berjalan Lancar dan kami kembali dengan sehat walfiat.

Dalam sambu IMG_3768 tannya, Bupati Flotim menerima dengan resmi Rombongan Jema'ah Haji Kab.Flotim dan menyerahkan kepada keluarga, Para Jema'ah Haji yang telah pulang dari tanah suci kembali ke lewo tanah agar memperkuat iman dan takwa dan menjadi contoh surih teladan bagi masyarakat Kab.Flotim, Dengan hati suka cita saya sebagai pimpinan Pemerintah Kab. Flotim dan seluruh maayarakat kab.Flotim mengucapkan selamat datang di lewotanah dengan predikat haji mabrur.