Kapolres Flotim Pimpin Apel Siaga Personil Polsek Adonara Barat di Sela Kunjungan Kerja

Kapolres Flotim Pimpin Apel Siaga Personil Polsek Adonara Barat di Sela Kunjungan Kerja

WhatsApp Image 2018-05-23 at 18.48.11 Tribratanewsflorestimur.com_Rabu (23/05/2018) pukul 12.30 wita, Dalam kunjungan kerja Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama rombongan ke Mapolsek Adonara Barat selain dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Polsek Adonara Barat juga berkesempatan pimpin langsung Apel Siaga kepada seluruh personil Polsek Adonara Barat pasca bom bunuh diri di Surabaya maupun tindakan radikalisme yang dilakukan kelompok Terorisme di Indonesia.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 18.48.10 Pada giat apel siaga tersebut dihadiri Kapolsek Adonara Barat Iptu Ferdy E. Ballanepa, rombongan Kapolres Flotim terdiri dari Kasubbag Sarpras Iptu Ahmad Bethan dan Kasubbag Dalgar Bagren Ipda Yohanes Doni Pedan, SE serta seluruh anggota Polsek Adonara Barat.

Dalam apel siaga Kapolres Flotim menyampaikan bahwa terkait situasi saat ini keadaan siaga 1, sehingga perintah Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polri agar selalu waspada dengan keadaan yang ada pasca bom bunuh diri di Surabaya maupun tindakan radikalisme yang dilakukan oleh kelompok Terorisme di Indonesia meskipun kelihatannya untuk wilayah kabupaten Flotim masih landai - landai saja.

Kapolres Flotim dalam arahannya meminta seluruh anggota Polsek agar selalu menjaga kebersamaan sesama anggota dan selalu waspada terhadap situasi ini yang terjadi di Indonesia. Dan dalam melaksanakan tugas jaga / piket maupun patroli diwajibkan anggota lebih dari 2 (dua) orang, hal ini dimaksudkan apabila ada kejadian yang menimpa pada anggota kemudian salah satu anggota bisa meminta bantuan kepada anggota lainnya.

Pada pukul 14.00 wita, Kapolres Flotim bersama rombongan meninggalkan wilayah hukum Polsek Adonara Barat untuk kembali ke Larantuka dan selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman terkendali.