KAPOLRES PIMPIN UPACARA PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONIL POLRES FLOTIM YANG BERPRESTASI

KAPOLRES PIMPIN UPACARA PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONIL POLRES FLOTIM YANG BERPRESTASI

WhatsApp Image 2018-10-22 at 08.58.13 Tribratanewsflorestimur.com – Senin (22/10/2018) pukul 07.30 wita, Guna menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Flotim kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dibidang olah raga Seni Beladiri Taekwondo pada kejuaraan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi NTT (PORPROV) menuju NTT Emas 2018.

Upacara pemberian reward dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan sebagai komandan upacara Ipda Yohanes Doni Pedan, SE bertempat di lapangan apel Mapolres Flores Timur.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Kabagops AKP Abdurahman Aba Mean, SH , Kabag Sumda AKP Andreas Alexander Manafe, para Kasat dan Perwira polres Flotim serta seluruh anggota polres Flotim.

Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres Flotim diantaranya adalah Bripda Ramadhan Makhrudin, Bripda Syaiful Rahmansyah dan Bripda Ricky Karlim atas prestasinya dalam kejuaraan olahraga seni beladiri Taekwondo pada tingkat provinsi NTT tahun 2018.

Disampaikan oleh Kapolres,” bahwa ketiga anggota perwakilan Polres Flotim telah membawa nama baik polres Flotim ke tingkat provinsi, ini membuktikan bahwa polres Flotim dalam hal pembinaan terhadap personil sudah menapaki kejenjang yang lebih baik lagi seperti yang sudah dilakukan oleh ketiga anggota tersebut patut menjadi tauladan bagi anggota lain yang memiliki hobi, bakat atau talenta apapun yang bisa disumbangkan untuk kemampuan pribadi, pengembangan karier atau mengangkat nama baik polres Flotim. Untuk itu terus kembangkan karier anggota semua yang hari ini meraih penghargaan untuk di tularkan kepada anggota yang lain,” pungkas Kapolres Flotim.