KASAT LANTAS POLRES FLORES TIMUR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMSELTIBCAR LANTAS KEPADA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT POSTOH

KASAT LANTAS POLRES FLORES TIMUR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMSELTIBCAR LANTAS KEPADA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT POSTOH

Tribratanewsflorestimur.com – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Flores Timur AKP Dewa Gede Wiadnyana  didampingi Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Frietz Y. Letik  dan anggota Lantas melaksanakan giat sambang guna menyampaikan himbauan kamseltibcar lantas kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Masjid As – Shamad Postoh Kelurahan Postoh Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur,  pada hari Jumat (12/10/2018) pukul 12.00 Wita sebelum pelaksanaan sholat Jumat dimulai.

WhatsApp Image 2018-10-12 at 13.14.48 Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas AKP Dewa Gede Wiadnyana yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Flotim kurang lebih 1 (satu)  bulan disamping silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri kepada tokoh agama dan masyarakat  kelurahan Postoh dengan maksud  ingin menitipkan  pesan - pesan Kamseltibcar Lantas serta menyampaikan bahwa angka laka lantas di Wilkum Polres Flotim cukup tinggi, dan ini disebabkan oleh kurang disiplinnya masyarakat dalam berlalu lintas yang berakibat pada jumlah korban meninggal maupun luka – luka sangat tinggi dan juga kerugian material yang cukup besar.

Bahwa kegiatan tersebut sangat disambut positif oleh Imam Masjid As-Shamad Postoh, Ketua Pengurus Masjid dan para Ustadz yang notabene warga masyarakat kelurahan Postoh. Dan pada akhirnya nanti para Imam masjid dan para Ustadz maupun para penceramah pada saat acara Kultum atau khotbah di masjid-masjid maupun saat pengajian akan disampaikan / di himbau kepada umat untuk selalu mentaati tata tertib lalu lintas dan agar berhati – hati dalam berkendaraan di jalan.