Lat Pra Ops Bina Kusuma Turangga 2018 Polres Flotim di Buka Kapolres Flotim

Lat Pra Ops Bina Kusuma Turangga 2018 Polres Flotim di Buka Kapolres Flotim

WhatsApp Image 2018-07-31 at 15.39.42 Tribratanewsflorestimur_com , Selasa (31/07/2018) Bertempat di ruang data Polres Flores Timur, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH membuka Lat Pra Ops Bina Kusuma Turangga 2018. Dan giat Ops Bina Kusuma Turangga 2018 akan berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal  1 hingga 14 Agustus 2018 diwilayah kabupaten Flores Timur.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kabag Ops selaku Karendalops AKP Muhamad Duru, para Kasatfung dan Perwira Staf serta anggota Polres Flotim berjumlah 26 orang yang terlibat dalam Sprin ops bina kusuma.

Dalam kegiatan pembinaan Lat Pra Ops Bina Kusuma Turangga 2018, Kapolres Flotim menyampaikan bahwa operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dalam bentuk kenakalan remaja dan premanisme yang mengganggu kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba serta memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar mulai tingkat SD sampai SMA yang ada diwilayah hukum Polres Flotim.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan tentang petunjuk teknis pelaksanaan dalam operasi, agar terjalin sinergitas dari masing-masing kasatfung yang mendapatkan tugas dalam operasi nanti.