Ops Bina Kusuma Turangga 2017 Polres Flotim Memberikan Ceramah Tentang Kamtibmas Dan Narkoba Kepada Napi Di Rutan Larantuka.

Ops Bina Kusuma Turangga 2017 Polres Flotim Memberikan Ceramah Tentang Kamtibmas Dan Narkoba Kepada Napi Di Rutan Larantuka.

DSC_4941 Tribratanewsflorestimur.com selasa (09/05/2017)  pukul 10.00 Wita Kapolres Flotim AKBP  Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si melakukan sambang kepada para napi di Rutan Larantuka dalam rangka kegiatan Operasi Binakusuma Turangga 2017 untuk melihat kondisi Lapas dan keadaan para napi serta memberikan ceramah tentang Kamtibmas dan Narkoba.

Yang hadir mengikuti kegiatan tersebut PLH Ka Rutan Larantuka an. Yoseph Carnus SH, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasubag Bin Ops Bag Ops, Kasubag Humas dan personel  Polres Flotim DSC_4933 yang terlibat Ops Binakusuma, pegawai staf Rutan Larantuka serta para napi yang berjumlah 112 Orang

Kapolres Flotim dalam memberikan arahan kepada napi agar selama didalam penjara untuk selalu menunjukkan sikap baik kepada petugas lapas untuk mendapatkan penilaian yang baik sehingga memperoleh keringanan hukuman, diharpkan setelah bebas / keluar dari lapas agar berbuat baik di tengah masyarakat dan menghilangkan kejadian masa lalu, diharapkan berubah sikap dan kembali kepada tuhan YME untuk menjadi manusia baik di masa depan.

DSC_4944 Kasat Binmas Polres Flotim Akp Moch. Ritti Suksin menyampaikan himbauan kepada para napi untuk tidak bertindak anarkis seperti yang terjadi di rutan wilayah pekan baru yaitu para napi melarikan diri dari lapas.

Kasat Narkoba Polres Flotim Iptu Petrus Bumi Kian menyampaikan himbauan tentang bahaya Narkoba seperti penggunaan ganja, obat-obatan terlarang dan miras. DSC_4926