Personil Polres Flotim Yang Beragama Muslim giat Safari Sholat Jumat Berjamaah dengan Para Narapidana di Rutan Larantuka

Personil Polres Flotim Yang Beragama Muslim giat Safari Sholat Jumat Berjamaah dengan Para Narapidana di Rutan Larantuka

WhatsApp Image 2018-10-12 at 13.52.04 Tribratanewsflorestimur.com- Jumat (12/10/2018) pukul 12.00 wita, bertempat di Musholla At – Taubat Rutan Kelas 2B Larantuka Kelurahan Sarotari Timur Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur personil Polres Flotim yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat Berjamaah dalam rangka Sinergitas TNI – Polri untuk Indonesia Selamat dari Bencana Alam dan Pemilu 2019 aman , damai dan sejuk.

Kegiatan safari tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Flotim AKP Abdurahman Aba Mean, SH dan dihadiri Kasat Binmas AKP Muhamad R. Suksin, Kasubbag Sarpras Iptu Ahmad Beda, Kanit Dikyasa Lantas Ipda Agus Heriawan serta anggota dan para narapidana yang bergama Islam yang berjumlah sekitar 40 orang.

WhatsApp Image 2018-10-12 at 13.51.55 Sholat Jumat Berjamaah dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Muhamad R. Suksin dengan tema ceramah “Tugas Allah Ciptakan Manusia” dan dilanjutkan dengan Doa bersama dalam rangka keselamatan dari bencana alam gempa bumi dan tsunami serta Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.