PESAN KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK ADOBAR BRIPKA YULIUS Y. S. TURU JELANG PILKADA NTT TAHUN 2018

PESAN KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK ADOBAR BRIPKA YULIUS Y. S. TURU JELANG PILKADA NTT TAHUN 2018

Trinbratanewsflorestimur.com_Rabu (18/04/2018) Pada hari Selasa Sore tanggal 17 April 2018 pukul 17.00 wita, Kunjungan rutin ke warga masyarakat binaan atau sering kali disebut sambang terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek jajaran kepada warga binaannya sesuai perintah Pimpinan Polri.

Tidak terkecuali pada hari Selasa Sore tanggal 17 April 2018 pukul 17.00 wita, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat Polres Flotim Bripka Yulius Y. S. Turu dengan rutin melaksanakan sambang kepada warga binaannya seorang Tokoh Pemuda di Dusun II Leter Desa Bukit Seburi II Kecamatan Adonara Barat Kabupaten Flores Timur atasnama Bapak Siprianus Tukan.

Dalam kegiatan sambang tersebut petugas Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan – pesan kamtibmas dalam kaitan dengan Pilkada NTT tahun 2018 mendatang dan mengajak masyarakat agar bersama – sama berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di lingkungan tempat tinggal masing – masing.

Selain itu petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya agar tidak cepat terprovokasi dengan berita bohong / hoax, isu Sara dan Ujaran kebencian yang hanya merugikan diri sendiri maupun banyak orang.