Pojok Baca untuk Masyarakat Flotim Ditengah Pelayanan Publik

Pojok Baca untuk Masyarakat Flotim Ditengah Pelayanan Publik

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, selasa (19/09/2017). Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Flotim telah mewujudkan dan menindak lanjuti Perintah Kapolri untuk mendirikan Pojok Baca guna menciptakan dan menumbuh kembangkan minat baca kepada masyarakat untuk menambah wawasan.

1 (1) Adapun tempat Pojok Baca berada diruang pelayanan publik Satpas SIM Polres Flotim yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat untuk pengajuan dan permohonan dalam pembuatan SIM, sehingga dipandang cukup strategis oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan agar masyarakat bisa meningkatkan minat baca sambil menunggu pelayanan pembuatan SIM.

Kapolres Flotim melalui Kasat Lantas mengharapkan," Dengan adanya pojok baca ini semoga dapat meningkatkan minat baca dan memotivasi masyarakat agar lebih giat mencari wawasan melalui baca buku, serta bisa menghilangkan kesan bahwa perpustakaan tidak hanya berada di lingkungan sekolah atau tempat perpustakaan saja tetapi juga terdapat di lingkungan pelayanan publik" pungkas Kasat Lantas Iptu Ahmad Wiratma Kusumaningrat, S.IK.