POLRES FLORES TIMUR MEMOTORI KEGIATAN PENGHIJAUAN

POLRES FLORES TIMUR MEMOTORI KEGIATAN PENGHIJAUAN

Tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT . Dalam rangka mempertahankan dan menjaga keadaan alam di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kerja atau lingkungan hidup pada umumnya, maka perlu adanya tindakan nyata yang harus dilakukan, hal itu di sampaikan oleh Kapolres Flores Timur AKBP DENI ABRAHAMS, SH, S.Ik dalam sambutannya pada apel pagi di lapangan apel Polres Flores Timur. Tindakan nyata itu tidak harus dilakukan oleh masyarakat atau sekelompok orang tertentu, namun semestinya semua pihak harus mempunyai kepedulian dan ikut serta dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup, lanjut Kapolres Flores Timur. Rabu ( 8/1/2020 ).

Pada kesempatan itu Kapolres Flores Timur AKBP DENI ABRAHAMS, SH, S.Ik bersama Ibu ketua Cabang Bhayangkari Polres Flores Timur Nyonya ITA DENI ABRAHAMS melakukan penanaman pohon sebagai tanda dimulainya kegiatan penghijauan. Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut melibatkan para pejabat utama Polres Flores Timur dan anggota beserta anggota Bhayangkari cabang Flores Timur.

Kapolres Flores Timur AKBP DENI ABRAHAMS, SH, S.Ik dalam wawancara dengannya menyampaikan bahwa, penanaman pohon sebagai tanda dimulainya kegiatan penghijauan juga memotori anggota Polres Flores Timur khususnya dan Masyarakat umumnya untuk ambil bagian secara aktif dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup demi keberlangsungan kehidupan dan menjaga keseimbangan alam. Yang akan kita wariskan untuk anak cucu kita. Beliau juga sudah menginstruksikan kepada para Kapolsek bersama anggota dan Bhayangkari rangting untuk mendukung kegiatan penghijaun tersebut dan sebagian besar sudah melaksanakannya.