Polres Flotim, Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka Hut Lantas Ke- 63 Tahun 2018

Polres Flotim, Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka Hut Lantas Ke- 63 Tahun 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di depan Mako Polres Flotim telah berlangsung kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke-63 Tahun 2018, Sat Lantas Polres Flotim menggelar acara jalan sehat yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Waka Polres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH., didampingi Kasat Lantas Akp I Dewa Gede Wiadnyana, SH., Jumat (28/09/2018).

IMG_3877 Hadir juga Kapolres Flotim Akbp Arri Vaviriyantho, S.I.K., M.Si., Para Kabag, Kasat, Perwira lainnya, kepala jasaraharja Theodorus viktor Seran bersama Staf,  Kepala Dispenda Kab Flotim atau yang mewakili an. ibu rosalina kalumata bersama Staf, Dinas Perhubungan, Anggota Polres, dan Bhayangkari cabang Polres Flotim.

Setelah jalan sehat seluruh peserta juga diajak untuk melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembagian DOOR PRICE yang telah dipersaiapkan.

Dalam momentum ini, Polres Flotim mengajak seluruh masyarakat agar taat dan tertib berlalu lintas. Hal tersebut mengingat  angka kecelakaan lalu lintas di daerah Flotim yang cukup tinggi. Disampaikan oleh Kapolres pula, tingginya angka kecelakaan disebabkan karena kurang taat dalam berlalu lintas bahkan mabuk sambil mengendarai kendaraan.

IMG_3845 Kami mengimbau agar masyarakat menaati aturan lalu lintas. Apalagi banyak kecelakaan lalu lintas di Flotim. Selain itu, safety riding juga perlu diperhatikan dalam berkendara tambah Kapolres.