Polres Flotim Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73 Dengan Menggelar Jalan Santai dan Bazar Murah

Polres Flotim Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73 Dengan Menggelar Jalan Santai dan Bazar Murah

Tribratanewsflorestimur.com – Sabtu (29/06/2019)  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke - 73 yang jatuh pada tanggal  1 Juli  2019, Polres Flores Timur  menggelar Jalan Santai dan Bazar Murah yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Flores Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Flotim Yoseph Sani Bethan, ST, Dandim 1624 Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos , Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Raigtment M. S. Situmorang, SH, M.Hum, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Kasub Perum Bulog Larantuka Piter E. Dhaan, Kepala Pegadaian Larantuka, Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, Ketua Persit KCK Flotim, Camat Larantuka, para PJU Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, para Kapolsek jajaran Polres Flotim, para Perwira Polres dan Kodim 1624 Flotim, anggota Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim  dan Ibu – ibu Persit KCK Flotim serta undangan yang hadir sekitar  500 orang.

Kapolres Flotim menyampaikan bahwa giat tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli. Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dan TNI, serta menjalin silaturahmi antara Polri dengan Pemda, Instansi terkait, Wiraswasta dan warga masyarakat Kabupaten Flores Timur.

Kegiatan ini juga di isi dengan beberapa permainan / acara seperti Senam bersama, Dolo – dolo, pertandingan bola volly antara Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, tarik tambang, makan krupuk, balap karung, balap bakiak, pembagian doorprize dan hadiah – hadiah menarik lainnya serta stand Bazar  murah dengan harga di bawah standart yang bisa di jangkau oleh masyarakat umum.