Rayakan HUT Lantas ke-64, Sat Lantas Polres Flotim Lakukan Anjang Sana dan Baksos

Rayakan HUT Lantas ke-64, Sat Lantas Polres Flotim Lakukan Anjang Sana dan Baksos

Tribratanewspolresflorestimur.com, Polres Flotim, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Sat Lantas Polres Flotim lakukan Anjang Sana dan Bakti Sosial, yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Wiadnyana, SH., di damping KBO Lantas IPDA Agus Heriawan dan diikuti seluruh anggota Sat Lantas Polres Flotim, sabtu (21/09/2019).

Sat Lantas Polres Flotim mengadakan giat Anjang Sana dan Bakti Sosial yang diawali dengan kunjungan kerumah warga masyarakat korban laka Lantas yaitu Yasinta Burak dengan alamat desa Lewoingu kec. Titehena, setelah itu kerumah Yohanes Alexander Buan Duran Kel. Pohon Bao kec. Larantuka, dan selanjutnya menuju TKK Negeri Weri.

Untuk Bhakti Sosial sendiri dilaksanakan dengan membagikan air bersih secara gratis kepada penduduk di perumahan Batu Ata kel. Pohon Bao Kec. Larantuka, yang mana air bersih tersebut sangat dibutuhkan warga.

Kasat lantas menyampaikan Anjang sana ke rumah korban laka dengan maksud menggugah kepedulian masyarakat untuk ikut menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, sehingga tidak ada lagi korban yang berjatuhan dijalan raya terutama akibat dari ketidak patuhan dan ketidak disiplinan dalam berlalulintas. Tambahnya

Untuk Bakti Sosial bertujuan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Satuan Lalu Lintas Polres Flotim juga turut peduli dengan kesulitan yang dialami masyarakat terutama di musim kemarau ini, banyak masyarakat yang mengeluh akan sulitnya mendapatkan air bersih. terangnya