Sat Sabhara Polres Flotim Bagikan Maklumat Kapolri Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Sat Sabhara Polres Flotim Bagikan Maklumat Kapolri Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  melalu Satuan Sabhara melakukan Patroli Rutin untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polres Flotim. kamis (26/03/2020)

Dalam giat patroli Sat Sabhara dipimpin Kasat Sabhara AKP Bonivasius B. Gega kali ini dengan membagikan maklumat dari Kapolri untuk penanganan virus Covid 19 atau virus corona. Dan membagikan maklumat ke sejumlah tempat yang ramai atau tempat berkumpul masyarakat seperti di Pertokoan, maupun di Objek Vital seperti SPBU yang selalu ramai.

Patroli tersebut sekaligus membagikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona untuk kebaikan masyarakat itu sendiri.

Diantara isi maklumat menyebutkan untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, melakukan panic buying serta apabila tidak mendesak lebih baik tetap dirumah.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan kami membagikan maklumat Kapolri sesuai petunjuk untuk meredam keresahan yang ada di masyarakat terkait isu Corona dan memberikan himbauan untuk bersama-sama cegah penyebaran virus corona dengan mentaati anjuran pemerintah yang telah ditetapkan.