Sidak, Propam Periksa sikap tampang dan Kelengkapan Anggota

Sidak, Propam Periksa sikap tampang dan Kelengkapan Anggota

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Setelah pelaksanaan apel pagi Kasi Propam Ipda Kopong Boro Nikolaus bersama anggota melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat anggota Polres Flotim dipimpin langsung Waka Polres Flotim KOMPOL Jamaludin yang bertempat di halaman Mapolres Flotim, selasa ( 15/10/2019 ).

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan sikap tampang anggota Polres yang meliputi kerapian rambut serta seragam Dinas. Kasi Propam juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat yang wajib dimiliki oleh anggota Polri baik Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM, STNK, dan KTP.

Dalam kegiatan ini, Propam tidak menemukan pelanggaran yang berarti dan hanya mendapati Kartu Tanda Anggota Polri yang telah naik pangkat namun belum dirubah ataupun diperbarui dikarenakan masih dalam proses pengusulan.

Kasi propam menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat sikap, tampang anggota Polri khususnya anggota kepolisian yang bertugas di Polres Flotim  Diharapkan dengan adanya sidak ini tidak ada lagi pelanggaran disiplin anggota, dan anggota lebih siap serta profesional dalam melayani masyarakat.