Tali Asih, Polres Flotim Anjangsana di Panti Asuhan

Tali Asih, Polres Flotim Anjangsana di Panti Asuhan

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (30/05/2018) Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Flores Timur mengunjungi Panti Asuhan Pelangi di kelurahan Waibalun - Larantuka, Panti Asuhan Bakti Luhur Cabang Larantuka di kelurahan Sarotari Timur - Laratuka dan Panti Asuhan Achamister di Desa Mudakeputu kecamatan Ile Mandiri. Anjangsana dipimpin Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M,Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho, Kabagren AKP Maria Sarina Romakia, Kasat Sabhara AKP Wisok Wilhelmus, Kasat Binmas AKP Mohammad R. Suksin, Kanit Dikyasa Ipda Agus Heriawan, anggota Polres Flotim dan ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim.

IMG_6662 Dari masing – masing panti asuhan menerima bingkisan dari Kapolres Flotim bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim berupa Sembako.

Anjangsana pihak Polres Flotim bersama Bhayangkari ke lokasi Panti Asuhan berbeda dengan sebelumnya dan kali ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 disaat bulan suci ramadhan. Lokasi pertama yang disambangi Kapolres Flotim bersama rombongan yakni Panti Asuhan  Pelangi, Panti Asuhan Bakti Luhur dan terakhir ke Panti Asuhan Achamister.

Kapolres Flotim menjelaskan bahwa, “ giat anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 ini dilakukan bersamaan dengan bulan ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian pihak Polres Flotim bersama Bhayangkari  Cabang Flotim kepada masyarakat, khususnya anak – anak Yatim Piatu yang menghuni Panti Asuhan “ jelas Kapolres Flotim.

IMG_6624