Tim Kesehatan Polres Flotim Giat Rikkes Bagi Anggota Yang Terlibat Ops Ketupat Turangga 2018 Sebelum Bertugas

Tim Kesehatan Polres Flotim Giat Rikkes Bagi Anggota Yang Terlibat Ops Ketupat Turangga 2018 Sebelum Bertugas

Tribratanewsflorestimur.com -  Polres Flotim, Senin (11/06/2018) pukul 08.20 wita, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Flotim telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan kesehatan bagi personil Polres Flotim yang akan melaksanakan tugas Operasi Ketupat Turangga 2018 oleh Paurkes Flotim Bripka Oscar A. Lobo, AMK bersama Anggota Urkes Bripka H.P Damanik  & Brigpol Wisnu M.W Dalle. Adapun Kegiatan pembagian Bekkes selaku Tim Satgaskes Bantuan Ops Ketupat Turangga 2018.

WhatsApp Image 2018-06-11 at 12.57.12 Adapun pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan Tensi darah / tekanan darah, Pembagian masker dan Obat Vitamin, dan personil yang terlibat dalam operasi ketupat sebanyak 50 orang baik Perwira maupun Brigadir.

Dalam penjelasan / arahan Paurkes Flotim mengatakan bahwa, “ diharapkan kepada seluruh anggota selalu menjaga dan memperhatikan kondisi kesehatan masing – masing  agar tetap sehat dan prima dalam melaksanakan tugas operasi maupun kegiatan rutin lainnya. Sehingga dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat dan prima, maka akan dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,”