Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Flotim yang Berprestasi

Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Flotim yang Berprestasi

Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan kegiatan upacara pemberian Penghargaan / reward kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian bertempat di Lapangan Apel  Mapolres Flotim, Kamis (16/08/2018) pukul 07.00 wita.

IMG_1338 Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan di hadiri Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH , Kabag Ops, para Kasatfung, Kasi, Perwira serta personil Polres Flotim.

Bahwa pemberian Penghargaan / reward ini diberikan langsung oleh Kapolres Flotim  sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas ditengah – tengah masyarakat desa binaannya.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Flotim antara lain Brigpol Martinus Mandala Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat, Brigpol Andreas Sapay Bhabinkamtibmas Pospol Tanjung Bunga, Brigpol Mohamad Ijan Bhabinkamtibmas Pospol Ile Mandiri dan Brigpol Andreas Rotok Laga Bhabinkamtoibmas Pospol Ile Mandiri.

IMG_1337 Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Flortim mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi  seluruh personil Polres Flotim untuk terus meningkatkan kinerja dan tugas pelayanan kepada masyarakat.