Wakapolres Flotim Pimpin Anev Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas

Wakapolres Flotim Pimpin Anev Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (18/04/2018) pukul 10.00 wita, Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin mengumpulkan seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran  Polres Flotim dalam rangka melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Ikatara PlresFlotim.

Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH yang didampingi Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin  dan diikuti seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Flotim yang berjumlah 50 orang.

Dalam arahannya, Wakapolres Flotim menyampaikan bahwa “Berdasarkan hasil evaluasi peran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat cukup baik, sehingga sebagai penekanan pimpinan perlu ditingkatkan dan di optimalkan dalam pelaksaaan tugas di lapangan.  Dan dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tugas di wilayah masing – masing sehingga tercipta keharmonisan antara warga masyarakat dan Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”jelas  Wakapolres Flotim.

Setelah arahan pimpinan dilanjutkan oleh Kasat Binmas dengan memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas kedepan yang lebih berat yaitu menghadapi Pilkada NTT tahun 2018.

Kegiatan anev Bhabinkamtibmas berakhir pada pukul 12.20 wita dan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman terkendali.