HUT SATPAM DILAKSANAKAN DI POLRES FLORES TIMUR

HUT SATPAM DILAKSANAKAN DI POLRES FLORES TIMUR

LARANTUKA (30/12/2015). Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke – 35. Diperingati secara serentak diseluruh Indonesia tidak ketinggalan para Satpam Di Kabupaten Flores Timur juga memperingati HUT tersebut dengan menggelar upacara dilapangan Tenis Mako Polres Flotim dengan pemimpin upacara Kapolres Flotim AKBP FERRY BOEDHIANTO, S.H, S.IK, M.H yang diikuti oleh Anggota dan Satpam diseluruh wilayah Larantuka. DSC_0172

Dalam sambutanya Kapolri Jenderal Polisi, Drs BADRODIN HAITI, yang dibacakan oleh Kapolres Flotim AKBP FERRY BOEDHIANTO, S.H, S.IK, M.H , menyampaikan beberapa penekanan khususnya kepada Komunitas Security , Stake Holder dan seluruh anggota Satpam dimanapun berada, yaitu :

  1. Diharapkan seluruh Komponen Industrial Security dapat bekerja sama untuk mempercepat proses pengakuan terhadap Profesi Security di Indonesia sehingga eksistensi satpam semakin diakui  sebagai penyelenggara pengamanan dilingkungan kerjanya.
  2. Tingkatkan pembinaan keamanan dilingkungan kerja secara Riil, Konsisten dan Berkelanjutan sebagai suatu proses dalam memberikan jaminan investasi bagi pelaku usaha dan industri
  3. Tingkatkan hubungan kemitraan satpam dengan Polri secara Profesional dan Proporsional dalam membentuk forum kemitraan guna meningkatkan kinerja dalam rangka memelihara stabilitas Kamtibmas yang Kondusif.
  4. Tingkatkan dan tampilkan prilaku yang Correct, peka dan waspada terhadap setiap peristiwa / kejadian dengan mengutamakan pelayaan dan perlindungan bagi pelaku usaha dan msyarakat di lingkungan kerja
  5. Mantapkan dan kembangkan terus komitmen moral dan disiplin sebagai garda terdepan dalam memberikan perlindungan dan pengayoman dilingkungan kerja sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas.

Dipenghujung sambutan tersebut Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota Satpam agar dapat menampilkan peran dan eksistensinya dalam menciptakan Kondusivitas Kamtibmas diseluruh wilayah Kabupaten Flores Timur.