Sat Narkoba Polres Flotim Sosialisasi Tentang Narkoba Kepada 24 Pasangan Kursus Persiapan Perkawinan di Desa Bama

Sat Narkoba Polres Flotim Sosialisasi Tentang Narkoba Kepada 24 Pasangan Kursus Persiapan Perkawinan di Desa Bama

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Personil Satuan Res Narkoba Polres Flotim Bripka Agusto De Menesez  melaksanakan giat Sosialisasi bahaya pengguna  narkoba dan pengedar narkoba kepada 24 pasangan Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) bertempat di Gereja St. Maria Diangkat ke Surga – Lewokluok Desa Bama Kecamatan Demon Pagong Kabupaten Flores Timur, Rabu (30/05/2018) pukul 10.00 wita.

WhatsApp Image 2018-05-30 at 13.40.21 Hadir dalam giat tersebut Romo Wilhelmus Ola Baga, Pr sebagai pemandu kegiatan dan 24 pasangan kursus persiapan perkawinan yang merupakan calon suami - istri.

Dalam sosialisasi tersebut anggota Sat Narkoba memberikan  materi tentang apa Itu Narkoba, kemudian bahaya dalam menggunakan narkoba serta sanksi hukumnya sebagaimana yang di atur dalam UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba.

Pihak gereja bersama peserta sosialisasi sangat antusias dalam mengikuti giat tersebut dan mengucapkan terima kasih atas materi yang diberikan semoga berguna dalam menjalani hidup berumah tangga selanjutnya, giat berkahir pada pukul 12.00 wita dengan lancar dan aman terkendali.