Sinergitas Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Kaporisasi Sumur Warga

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Kaporisasi Sumur Warga

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman. Kamis 25/11/2021

 

Sepertihalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim Bripka Melyanto Y. Mbeo turut mendampingi tim dari Nakes Puskesmas Nagi melakukan giat kaporisasi untuk warga Weri yg memiliki sumur.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y. Mbeo menghimbau warga untuk selalu menjaga kamtibmas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mengingat masih masa pandemi.

Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Peran aktif Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat itu sangat penting dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakatnya sehingga segala informasi terkait kamtibmas dapat diminimalisir.

 

Untuk kegiatan kaporisasi ini sendiri merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas bersama nakes Puskesmas nagi dalam hal menjaga kualitas air bersih dan layak pakai sehingga tidak kotor yang mana dapat menimbulkan penyakit. Tutup Kasi Humas