Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang Penggalangan

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang Penggalangan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Menanga, Polsek Solor BRIPKA Ignasius Rofinus Naja melaksanakan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang bertempat di rumah bapak Stef Igo Desa Menanga Kec. Solor Timur Kab. Flotim. Kamis 11/11/2021.

 

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Ignasius Rofinus Naja tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA Ignasius Rofinus Naja menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Menanga untuk Dapat membantu polri menjaga kamtibmas di desa. Babin juga menghimbau kepada masyarakat Tentang Kebijakan Pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ,bahwa aktivitas masyarakat normal kembali seperti biasa tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif.

 

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. terang Kasi Humas