TNI - POLRI Bersama Pemerintah Lakukan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Penyebaran Covid - 19

TNI - POLRI Bersama Pemerintah Lakukan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Penyebaran Covid - 19
https://www.youtube.com/watch?v=opLtudx6xLc

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Patroli gabungan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Kota Larantuka, Babinsa  kota dan pemerintah kec. Larantuka turun langsung ke masyarakat guna memberikan imbauan kepada warga agar tetap jaga jarak dan tidak beraktifitas diluar rumah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.Rabu 25/03/2020 pukul 22.00 wita

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan “ Kami melakukan tindakan-tindakan kemanusiaan mengedepankan upaya persuasif dan humanis untuk menyampaikan himbauan-himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang masih terlihat berkumpul,”

Dikesempatan itu Kasubag Humas sangat menyayangkan karena dari hasil patroli bahwa masyarakat Kota Larantuka sebagian besar menghiraukan dan mengabaikan maklumat atau informasi dari Pemerintah/Kepolisian mengenai bahaya Covid-19.

"Dari hasil patroli tadi malam masih ada juga yang melakukan kumpul-kumpul di pinggir jalan dan ditempat tongkrongan lainnya," Terang Kasubag Humas. “Dengan demikian, pihaknya berharap agar masyarakat menerima imbauan yang disampaikan tentang bahaya COVID-19. Terutama kepada orang tua, tolonglah sampaikan kepada anak anak kita agar jangan dulu berkumpul kumpul di luar rumah untuk mendukung pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

“Lebih baik untuk sementara berdiam diri di rumah. Sayangi keluargamu, sayangi anak istrimu, cintai bangsa dan negaramu,” pungkasnya