Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Gelar KRYD dan Pendisiplinan Patuh Prokes Covid-19

Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Gelar KRYD dan Pendisiplinan Patuh Prokes Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Satuan Sabhara Polres Flores Timur melakukan Patroli dalam upaya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus Pendisiplinan Patuh Prokes Covid-19. Jumat (16/07/2021).

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Sabhara IPTU FRIETS Y. LETIK bersama Personelnya dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di tempat rawan keramaian diseputaran Kota Larantuka.

 

Dalam kegiatan KRYD tersebut Personel Sat Sabhara Polres Flotim melakukan KRYD dan himbauan untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan perilaku hidup bersih dan sehat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

 

Selain itu anggota Satuan Sabhara Polres Flotim juga memberikan memberikan masker dan himbauan kepada masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan, serta juga melakukan patroli pada tempat rawan kriminal guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya Tindak Pidana.

 

Kegiatan merupakan salah satu upaya dari Satuan Sabhara Polres Flotim dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Flotim serta untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Flotim.