Sat Lantas Polres Flotim Lakukan KRYD, Tertib Berlalu Lintas Patuhi Prokes Covid-19

Sat Lantas Polres Flotim Lakukan KRYD, Tertib Berlalu Lintas Patuhi Prokes Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna meningkatkan kesadaran pengendara terhadap tertib berlalu lintas, Sat Lantas Polres Flotim menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di ruas jalan seputaran Kota Larantuka. Kamis 15/07/2021 

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORIAS ZADRAK YOSEP bersama personelnya, dengan memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan tugas di lapangan agar tetap humanis serta tegas namun terukur.

 

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan tertib berlalu lintas dan kepatuhan masyarakat untuk melaksanakan prokes selama Pandemi Covid-19 dengan membagikan masker gratis dan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORIAS ZADRAK YOSEP, penertiban dilakukan terhadap pengguna jalan baik roda 2 dan 4 yang tidak membawa kelengkapan kendaraan seperti tidak menggunakan helm, knalpot bising, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), dan kendaraan yang over muatan serta pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

 

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Flores Timur ini bisa ditekan dan di minimalisir” pungkasnya.