Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Flotim Rutin Giat Gatur Lalin di Pagi Hari

Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Flotim Rutin Giat Gatur Lalin di Pagi Hari

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan para pelajar, Satlantas Polres Flotim rutin lakukan pengaturan lalu lintas di jalan seputaran Kota Larantuka, Kamis 21/10/2020 pagi.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Lantas IPTU Lorensius D. Daton mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Flotim.

 

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

 

Dalam giat tersebut agar terciptanya kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, baik di pagi hari masyarakat dan para pelajar pun akan merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Flotim dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” terang Kasat Lantas.