Kegiatan Rutin Polres Flotim, Anggota Sat Lantas Lakukan Pengaturan Jalan

Kegiatan Rutin Polres Flotim, Anggota Sat Lantas Lakukan Pengaturan Jalan

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat anggota Sat Lantas Polres Flotim di pimpin Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Ori Yosep melaksanakan pengaturan lalu lintas yang dilakukan secara rutin pada pagi hari. Senin 24/02/2020

Seperti yang terlihat pada setiap pagi hari dimana anggota sat lantas Polres Flotim melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet dan sekolah.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan bahwa Selain memberikan kelancaran kepada pengguna jalan, kegiatan rutin ini juga dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin seluruh anggota Sat Lantas Polres Flotim untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang lancar di wilayah hukum Polres Flotim, Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Flotim, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” Lanjutnya.