Lanjutan, Polres Flotim Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Hepatitis B

Lanjutan, Polres Flotim Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Hepatitis B

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk mencegah terjadinya penyakit Hepatitis B, Urkes Polres Flotim bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Hepatitis B kepada anggota Polres Flotim. Selasa 24/03/2020

Tiem tersebut dipimpin Paur Yankes Biddokkes Polda NTT Ipda Wahed Wahyudi,Amd.Kep bersama anggota didampingi Dokter mitra Polres Dr. Dewi Tokan, Paurkes Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo, AMK dan Brigpol Wisnu M. W Dalle yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur.

Paur Dokkes pada kesempatan pemberian vaksin ini mengatakan Giat Vaksinasi ini terdiri dari 3 kali tahapan Tahap I sdh dilaksanakan pada bulan Maret 2020 Tahap II  sementara pelaksanaan dengan sistim jaga jarak Social Distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona giat sedang berjalan dan tahap III akan dilaksanakan sekitar tanggal 23 Juni 2020.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan bahwa imunisasi ini sangat berguna bagi kesehatan anggota Polri agar terhindar dari penyakit Hepatitis B, mengingat anggota Polri dituntut untuk selalu prima dan sehat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Saya harapkan anggota dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang diberikan oleh Polri ini mengingat pentingnya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit Hepatitib B," ucapnya.