Upacara Memperingati Hari Pahlawan di Kantor Bupati

Upacara Memperingati Hari Pahlawan di Kantor Bupati

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2019 Pemda Flotim laksanakan Upacara di  tingkat  Kabupaten Flores Timur yang dilaksanakan di  Halaman Kantor Pemda Flotim, dengan tema  “ Merajuk kebersamaan untuk memperkokoh persatuan dalam membangun Desa dan menata kota untuk menggapai Flores Timur Sejahetra dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia ” senin ( 11/11/2019 ) pukul 08.00 wita.

bertindak selaku inspektur upacara Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST dan dihadiri Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli, S.H, Ketua DPRD Flotim Robert Rebon Kereta, S.Pd, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos, Kapolres Flotim diwakili Wakapolres Flotim Kompol Jamaludin,  Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Rightmen M.S, Situmorang SH, Kajari Larantuka Asbach, S.H, Sekda Flotim Paulus Igo Geroda, S.Sos, M.AP, Para Asisten Kab.Flotim, Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf Suyanto, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 1624/Flotim Ny. Maria Fransisca, Pimpinan OPD Kab.Flotim, Peserta upacara yang terdiri dari Personel Kodim 1624 / Flotim, Polres Flotim dan PNS dari instansi terkait  serta perwakilan dari para guru dan siswa SD, SMP dan SMA.

Setelah melaksanakan upacara puncak dilanjutkan dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tana dalam rangka penaburan bunga di makam para pahlawan bertindak sebagai Irup Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M. P., S.Sos. dan berlanjut menuju pelabuhan TPI di Kelurahan Amagarapati – Larantuka untuk giat penaburan bunga di laut dan bertindak sebagai irup Wakapolres Flotim Kompol jamaludin.