Kapolres Flotim Pimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Panitia Dalam Rangka Pengamanan Semana Santa 2018 Tingkat Kabupaten Flores Timur

Kapolres Flotim Pimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Panitia Dalam Rangka Pengamanan Semana Santa 2018 Tingkat Kabupaten Flores Timur

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan didampingi Kasdim 1624 Flotim Mayor Inf. Bagus memimpin rapat koordinasi pemantapan panitia dalam rangka pengamanan Semana Santa tahun 2018 tingkat Kabupaten Flores Timur bertempat di Aula Ikatara Mapolres Flotim, Rabu ( 21/03/2018 ) pukul 09.00 wita.

IMG_3264 Adapun yang hadir antara lain Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Kadishub Kab. Flotim, Kasat Pol PP Kab. Flotim, Kepala Syahbandar Larantuka, Kepala BUMN / BUMD Klab. Flotim, Camat Larantuka, Ketua FKUB Kab. Flotim bersama anggota, Ketua Dewan Paroki Reinha Rosari Larantuka, Raja Larantuka, para Kabag / Kasat dan Perwira Polres Flotim dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat kota Larantuka.

Adapun arahan dari Kapores Flotim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan tentunya semua kegiatan agar berjalan dengan santun dan penuh khidmat, serta aman kondusif sehingga diharapkan dari pihak gereja sebagai penyelenggara, pemerintah dan stickholder lainnya bersama – sama bertanggung jawab selama kegiatan Pekan Suci Semana Santa tahun 2018. Dan diharapkan dari masing – masing unsur terkait maupun stickholder dan pihak panitia penyelenggara untuk saling koordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian sehingga selama pelaksanaan giat Semana Santa dapat berjalan dengan baik tanpa ada rintangan atau gangguan apapun.

IMG_3285 Dalam kegiatan tersebut pimpinan rapat juga menerima saran serta masukan dari para stickholder maupun tokoh agama untuk satukan persepsi dalam pelaksanaan dilapangan nantinya, sehingga tidak terjadi kesalahan dikemudian hari. Sebelum menutup giat Kapolres Flotim memberikan kesimpulan bahwa pada umumnya seluruh stickholder dan pihak panitia lainnya sudah siap untuk melaksanakan kegiatan Semana Santa tahun 2018.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wita dan berlangsung dengan lancar, tertib dan aman terkendali.