Gunting Pita, Kapolres Flotim Resmikan Rujab Kapolsek dan Rumah Dinas Bagi Anggota Polsek Titehena

Gunting Pita, Kapolres Flotim Resmikan Rujab Kapolsek dan Rumah Dinas Bagi Anggota Polsek Titehena

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, selasa (30/1/2018) bertempat di desa watowara kecamatan titehena kabupaten flotim telah berlangsung peresmian rumah jabatan kapolsek dan rumah dinas anggota polsek titehena oleh Kapolres Flotim AKBP Arry Vavirantho S.IK.M.Si yang didampingi ibu ketua bhayangkari cabang flotim ibu Dita Arry Vavirantho.

Ikut dalam rombongan antara lain Kabag Ren AKP Maria Sarina Romakia, Kasat Bimas AKP Moch R. Suksin, Kasikeu Iptu Karim Bunga Tokan, Kasubaglog Iptu Ahmad Beda, Paminal dan Humas Res Flotim.

IMG_1218 diawali dengan penyembelihan kambing oleh tokoh adat an. Raga Miten bersama Kabelen desa watowara yang disaksikan oleh kasat binmas res flotim, kapolsek titehena dan camat titehena bersama anggota polsek dan tokoh warga lainnya. Sekitar pukul 11.45 wita kapolres flotim beserta ibu ketua bhayangkari tiba dan disambut dengan pengguntingan pita oleh kapolres flotim dan pengalungan selendang oleh kapolsek titehena Ipda Gst Made Lanang Swardana bersama ibu, Camat Titehena Karolus Kowa Deket S. Sos beserta staf, para kepala desa dan BPD se Kec Titehena, dan ibu ketua PKK Kec. Titehena.

Camat titehena menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Flotim yang sudah mau datang ke wilayah kecamatan titehena walaupun dalam rangka pengresmian rumah jabatan kapolsek dan rumah dinas anggota polsek titehena, karena warga masyarakat sangat merindukan moment kunjungan pejabat dari kabupaten, pihak kecamatan juga akan tetap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan kamtibmas, dan juga meminta kepada kapolres flotim apabila suatu hari ada kegiatan diwilayah kecamatan titehena serta akan mengundang kapolres agar kapolres meluangkan waktu untuk menghadiri undangan tersebut.

IMG_1256 Dalam sambutanyya kapolres flotim mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan desa watowara dan warga sekitar yang sudah mendukung dan memberikan lahan / tempat untuk pembangunan polsek titehena, seiring dengan diresmikannya bangunan ini maka kapolres meminta kepada kapolsek agar segera menempati asrama yang sudah dibangun dan bisa berbaur dengan warga masyarakat sekitar untuk memberikan jaminan keamanan.

Pengresmian rumah jabatan dan rumah dinas polsek titehena yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta pengecekan dirumah jabatan dan rumah dinas anggota polsek titehena yang dilanjut dengan foto bersama.