TNI-POLRI Solid, Gendong Dandim 1624 Flotim Setelah Berpamitan kepada Personil Polres Flotim

TNI-POLRI Solid, Gendong Dandim 1624 Flotim Setelah Berpamitan kepada Personil Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, kamis (01/02/2018 ) pukul 07.15 wita, Dandim 1624 Flotim Letkol Inf. Dadi Rosyadi, SE yang didampingi Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka terakhir dalam rangka berpamitan dengan seluruh personil Polres Flotim yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Perwira, seluruh personil Polres Flotim.

Dilanjutkan ke acara inti yaitu tatap muka Dandim 1624 Flotim bersama personil Polres Flotim dengan menyampaikan sambutan perpisahan antara lain :

  • IMG_1320 Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Flotim bersama jajarannya atas kerjasama selama ini yang dibangun baik secara dinas maupun sosial selama saya menjabat sebagai Dandim 1624 Flotim.
  • Selalu menjaga hubungan baik dan bersinergi antara Kodim 1624 Flotim dengan Polres Flotim, dan diharapkan agar tetap berkelanjutan dengan Pejabat baru yang akan menggantikan saya.
  • Flotim aman karena kerjasama antara Kodim 1624 Flotim dengan Polres Flotim.
  • Untuk itu saya mohon pamit dan mohon doanya kepada seluruh personil Polres Flotim agar perjalanan saya sukses menjabat tugas yang baru sebagai Waasren Kodam IX / Udayana.

Adapun kata sambutan Kapolres Flotim menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim 1624 Flotim yang telah memberikan kata sambutan perpisahan kepada seluruh personil Polres Flotim, selama 10 bulan 6 hari saya menjabat Kapolres Flotim dan bertugas di Polres Flotim sebagai referensi saya melihat selalu bersinergi dengan Bapak Dandim 1624 Flotim dan banyak kenangan indah dalam pelaksanaan tugas yang selalu bersinergi antara personil Polres Flotim dengan personil Kodim 1624 Flotim, sehingga pimpinan tingkat atas kompak dan menjadi contoh yang dapat berpengaruh kepada personil dan berharap kekompakan ini terus terjadi sampai kapanpun, semoga ditempat yang baru bisa berkarya lebih baik dan sukses.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Flotim dan seluruh personil Polres Flotim kepada Dandim 1614 Flotim dan mengendong keliling aula oleh anggota polres flotim sambil diiringi lagu selamat jalan bapak, Ini menandakan tidak ada jarak antara TNI dengan Polri. IMG_1303