Polres Flotim Gelar Vaksin Tahap 2 di Kelurahan Pantai Besar

Polres Flotim Gelar Vaksin Tahap 2 di Kelurahan Pantai Besar

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, sebanyak 410 Orang mengikuti Vaksinasi tahap 2 dalam rangka Penanganan Penyebaran Covid - 19 yang digelar Polres Flotim bertempat di Aula Kantor Lurah Pantai Besar Kec. Larantuka Kab. Flotim. Kamis 11/11/2021

 

Dalam kegiatan tersebut Urkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Nagi.

 

Giat dibuka oleh bapak Kasat Binmas IPTU Herono Budiono yang didampingi Lurah Pantai Besar Ibu Xistina Maria Yosefina Wada, A. MKL dan turut hadir Kadis Kesehatan dr. Ogie Silimalar, Dokter Puskesmas Nagi dr. Vinsensia Putri Libu, Kanit Binpolmas Polres Flotim Bripka Ibnu Susanto, Ketua TIM Vaksinator Nakes Nagi Kristina Gute Kumanireng, A.Md.,Kep, Tim Medis / Nakes Puskesmas NAGI yang berjumlah 13 orang, Staf kelurahan Pantai Besar 3 Orang dan Personil Polres Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan,  giat penyuntikan vaksin dosis kedua secara massal ini untuk mempercepat program vaksinasi nasional, sekaligus mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di Kab. Flotim.

 

Dan pada kesempatan ini saya menghimbau masyarakat, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi dalam hal menangani pandemi Covid-19. terangnya