Sambut 1 juli 2019, Polres Flotim Lakukan Bakti Sosial Religi

Sambut 1 juli 2019, Polres Flotim Lakukan Bakti Sosial Religi

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke - 73 Polres Flotim lakukan bersih – bersih tempat ibadah ( bhakti sosial Religi ) yang dipimpin langsung Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH diikuti para perwira dan seluruh anggota Polres flotim.

Adapun rangkaian kegiatan pelaksanaan bhakti sosial Religi yang terbagi dalam 4 (empat) lokasi / kelompok tersebut diwilayah Kecamatan Larantuka adalah sebagai berikut :

  1. Bertempat di Masjid As – Shamad Kelurahan Postoh – Larantuka yang dipimpin Kabag Ops AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H didampingi Ipda Sanusi bersama anggota Polres Flotim.
  2. Bertempat di Gereja Katedral Reinha Rosari Larantuka Kelurahan Postoh – Larantuka yang dipimpin Kabag Sumda AKP Wisok Wilhelmus di dampingi Kasat Reskrim AKP Joni F.M. Sihombing, S.E., M.M., S.I.K bersama anggota Polres Flotim.
  3. Bertempat di Gereja Protestan GMIT Ebenhaezer Larantuka Kelurahan Sarotari Timur – Larantuka yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Anderias Lapenangga di dampingi Paur Humas Ipda Herono Budiono bersama anggota Polres Flotim.
  4. Bertempat di Pura Agung Kelurahan Weri – Larantuka yang dipimpin Iptu I Made Muter bersama anggota Polres Flotim dan giat tersebut di pantau langsung oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH.

“ Bhakti Religi ini merupakan kegiatan kerja bhakti di tempat ibadah dengan tujuan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita serta sosialisasi kita kepada sesamanya, dimana dengan cara bekerja membersihkan tempat ibadah, ada sekitar 50 lebih anggota yang kami libatkan dalam bhakti religi tersebut “ terang Waka Polres.