Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Ojan Monitoring Giat Penyaluran PKH

Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Ojan Monitoring Giat Penyaluran PKH

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim, Bhabinkamtibmas Desa Liwo Kec. Solor Timur Kab. Flotim Bripka Gergorius M. Ojan melaksanakan pemantauan dan monitoring penyaluran bantuan Penerima Keluarga Harapan (PKH) pada hari selasa tanggal 28 Desember 2021 sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat di Rumah Bpk. Marselinus Maran Ds. Liwo Kec. Soltim Kab. Flotim

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Liwo Kec. Solor Timur Kab. Flotim Bripka Gergorius M. Ojan dalam kesempatan itu memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus meminta kepada warga untuk mematuhi dan menerapkan protokoler kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, monitoring yang dilakukan anggotanya adalah untuk membantu warga penerima PKH agar nyaman sehingga tidak terjadi kerumunan ketika proses penyaluran bantuan. Selain itu juga untuk memberikan edukasi warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya program bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga masyarakatnya yang membutuhkan”, ujarnya

 

Kasi Humas juga memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat agar segera disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh.