Jangkau Masyarakat, Tim Vaksinasi Polres Flotim Turun Kedesa Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

Jangkau Masyarakat, Tim Vaksinasi Polres Flotim Turun Kedesa Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim, masih dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, Tim Vaksinasi Polres Flotim terus menggencarkan Vaksinasi Massal Presisi dengan menjangkau masyarakat di desa sebagai salah satu upaya untuk membentuk herd immunity. Selasa 28/12/2021

 

Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan Polres Flotim yang bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim  guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 melalui percepatan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Flores Timur.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kegiatan ini di gelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19, dan kami akan terus menggencarkan program vaksinasi ini sebagai salah satu upaya untuk membentuk herd immunity.

Dengan dilaksanakannya kegiatan GERAI VAKSIN POLRI PRESISI tercatat ada sekitar 32.376 orang yang sudah divaksin menggunakan vaksin Polri, termasuk juga vaksinasi yang dilaksanakan di 3 Desa yakni Desa Dun Tana Lewoingu, Desa Tuakepa dan Desa Lewoingu Kec. Titehena Kab. Flotim kemarin. terangnya

 

Dalam kegiatan tersebut Vaksinasi juga dilakukan secara Door to Door dan juga menyerahan Bantuan Sosial Polri oleh Kapolsek Titehena IPTU Nikolaus Boro Kopong yang mewakili Kapolres Flotim.

 

kegiatan tersebut di buka oleh Kapolsek Titehena IPTU Nikolaus Boro Kopong didampingi Kasat Tahti IPTU Atam Ikhsamudin, Kepala Desa Dun Tana Lewoingu Donatus Seng Lein, Kabid Yankes Ferdinandus Mada, S. Km., Ka Tim Vaksinator Puskesmas Lewolaga dr. Yohanes B. E. Putra Djawa, Kasi Dokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK.

 

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Lorensius D. Daton, Ka Tim Vaksinator Puskesmas Oka Anjelina D. F. Aikoli, A. Md. Kep., Tim Vaksinator Puskesmas Lewolaga, Tim Vaksinator Puskesmas Oka, Bhabinkamtibmas Kec. Titehena.