Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Flotim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Ruangan

Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19),  Polres Flotim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Ruangan

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Merebaknya wabah Covid-19 yang melanda dunia telah menjadi masalah dunia dan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk ambil bagian dalam tindakan pencegahan. Upaya pencegahan tersebut juga dilakukan oleh Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, SH, SIK yang telah memerintahkan Tiem disinfektan yang dipimpin oleh kasat Reskrim polres Flotim AKP Joni Frans M. Sihombing, S.E., M.M., S.IK  untuk melakukan kegiatan penyemprotan di setiap ruangan dan halaman sekitar Mako Polres Flotim termasuk fasilitas umum ( ATM BRI dan BNI ) yang terdapat di halaman depan Polres Flotim. Selasa 24/3/2020.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, S.IK, dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penularan covid-19 khususnya di lingkungan Mako polres Flores Timur, selain melakukan giat tersebut, polres Flotim juga giat menyampaikan himbauan lewat media sosial, sarana himbauan dengan menggunakan alat pengeras suara, petugas gabungan Kodim 1264 larantuka dan Polres Flotim berkeliling kota larantuka untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan covid-19.

Pada kesempat tersebut Kapolres Flotim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif ambil bagian dalam melakukan tindakan pencegahan mulai dari dalam diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal dengan mengikuti arahan atau petunjuk pemerintah yang disampaikan melalui himbauan - himbauan, semoga usaha dan niat yang kita lakukan secara bersama - sama dapat menghindarkan kita semua dari virus covid-19 ini, tambah Kapolres Flotim