Himbau Terapkan Prokes Covid-19, Sat Sabhara Polres Flotim Lakukan KRYD Secara Dialogis

Himbau Terapkan Prokes Covid-19, Sat Sabhara Polres Flotim Lakukan KRYD Secara Dialogis

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Satuan Sabhara Polres Flotim lakukan Kegiatan KRYD secara Dialogis, Edukasi, Disiplin Prokes tentang Covid-19 yang dilaksanakan pada tempat Rawan keramaian diseputaran Kota Larantuka. Selasa (13/07/2021)

 

Kali ini Anggota Satuan Sabhara Polres Flotim melakukan Kegiatan Patroli Harkamtibmas dan KRYD secara Dialogis, Edukasi, Disiplin Prokes tentang Covid-19 diwilayah hukum Polres Flotim, yang dipimpin KBO Sat Sabhara Polres Flotim AIPTU ANDREAS PEU LAMURI bersama personelnya.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Satuan Sabhara Polres Flotim mendatangi tempat-tempat yang rawan keramaian masyarakat yang dapat menyebabkan penyebaran covid-19 serta pada tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan.

 

Selain itu anggota Satuan Sabhara Polres Flotim juga memberikan memberikan masker dan himbauan kepada masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan, dengan tidak berkerumun, jaga jarak tetap memakai masker pada saat keluar rumah. serta juga melakukan patroli pada tempat rawan kriminal guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya Tindak Pidana.

 

Kegiatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tersebut merupakan salah satu upaya dari Satuan Sabhara Polres Flotim dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Flotim serta untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Flotim.