Wujud Kepedulian Pada Sesama, Bhabinkamtibmas Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Wujud Kepedulian Pada Sesama, Bhabinkamtibmas Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Menindak lanjuti penyaluran bantuan sembako yang diberikan Polres Flores Timur dalam hal ini bpk kapolres flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K Bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams melalui para Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako di 4 kecamatan.

Adapun 4 Kecamatan tersebut diantaranya Kec. Larantuka, Ile Mandiri, Lewolema dan Demon Pagong dengan sasaran warga yang kurang mampu.

Para Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah atau di rumah saja, jangan berkerumun dengan jumlah yang banyak, jaga jarak dan apabila ada warga pendatang dari luar kota ataupun pergi segera laporkan ke Posko Satgas Covid – 19 terdekat.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari warga, seperti Salah seorang warga yang menerima bantuan sembako an.  Susana Somi Tukan yang beralamat di Desa Halakodanuan, kec. ilemandiri kab. Flotim mengucapkan terima kasih kepada Polres Flotim dan Bhabinkamas atas bantuan berupa sembako.

Kapolres Flores Timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K Pada saat diwawancarai oleh Tiem Humas Polres Flotim menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Flotim kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.