Bhabinkamtibmas Desa Nawakote Melaksanakan Penyuluhan Serta Mediasi Kasus Penipuan di Desa Ojan Detun.

Bhabinkamtibmas Desa Nawakote Melaksanakan Penyuluhan Serta Mediasi Kasus Penipuan di Desa Ojan Detun.

Larantuka 12 Januari 2017 09.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Nawakote Bripka frengky 5 Fransiskus A. M. Jelahu melaksanakan giat sambang memantau situasi Kamtibmas bersinergi dengan Tiga Pilar Kamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Fransiskus A. M. Jelahu bersama Kapolsek W frengky 6 ulanggitang melaksanakan penyuluhan Kamtibmas, bahaya Narkoba dan Kamtibcar Lantas.

frengky 4 Dalam penyuluhan tersebut Bripka Fransiskus A. M. Jelahu menyampaikan kepada Perangkat Desa untuk kembali menggiatkan peran Linmas lebih khusus dalam rangka Pilkada Kab. Flores Timur Februari 2017 mendatang yang bertempat di kantor Desa Nawakote yang dihadiri langsung oleh Tiga Pilar Kamtibmas, Tokoh Adat dan warga Desa Desa Nawakote yang berjumlah ± 60 orang.

Giat berakhir sekitar pukul 12.30 Wita situasi aman terkendali.

frengky 1 Sekitar pukul 15.00 Wita Bhabinkamtibmas Bripka Fransiskus A. frengky 2 M. Jelahu melaksanakan mediasi penyelesaian masalah di Desa Ojan Detun terkait masalah penipuan dalam hal asmara yang di alami oleh saudara Yohanes J. Wolor warga Desa Pantai Oa, namun giat mediasi tidak bisa berjalan karena pihak terlapor yakni saudari Eti Boru tidak hadir sehingga Tiga Pilar Kamtibmas dan para tokoh bersepakat bahwa kepada keluarga saudari Eti boru di berikan waktu untuk menghadirkan saudari Eti Boru sebelum 25 Januari 2017 untuk memberikan keterangan terkait kasus penipuan tersebut, situasi aman terkendali.